Kamis, 18 Februari 2010

Di antara buku yang kami tulis dan terbitkan

Di antar majalah yang kami kelola

Konsep yang kami tawarkan kepada mitra kerja


ANDA INGIN AGAR SOSOK ATAU KETOKOHAN ANDA
(LEBIH) DIKENAL DAN DIPERHITUNGKAN?

Jawabannya:
Anda perlu “memiliki buku” sebagai bagian dari strategi komunikasi dalam mendukung “karir” atau “profesi” anda. Apakah anda sebagai seorang tokoh agamawan, politisi, pengusaha, praktisi di bidang tertentu, atau yang lainnya.

BUKU ANDA AKAN MENGANGKAT SOSOK DAN KETOKOHAN ANDA

BUKU MERUPAKAN KEKAYAAN TAK TERNILAI:
DAPAT DIBACA OLEH PUBLIK, ATAU DIWARISKAN KEPADA SAHABAT, KERABAT, SERTA ANAK-CUCU.

-----------------------------------------------------------------------------

KHUSUS ANDA ANGGOTA DPR

Anda memiliki konstituen?
Rekan-rekan di partai anda atau di partai lain?
Relasi di struktur pemerintahan?

Percayalah!
Mereka adalah orang-orang yang berpotensi “menentukan” karir (politik) Anda ke depan.

Karenanya:
TUNJUKKAN DIRI ANDA BAHWA ANDA ADALAH ORANG YANG MEMANG MEMILIKI KREDIBILITAS ATAU KOMPETENSI.

Strateginya?
Tim kreatif kami dapat merancang sebuah media (buku atau majalah) sebagai strategi komunikasi yang bertujuan:
MENGANGKAT KREDIBILITAS atau KOMPETENSI Anda
Sehingga SOSOK atau KETOKOHAN ANDA LEBIH DIKENAL
Substansi media (buku atau format majalah) akan dikemas sedemikian rupa sehingga:
• Perjalanan hidup anda yang mengandung nilai-nilai positif menjadi LAYAK DIKETAHUI PUBLIK
• Berbagai pemikiran konstruktif anda menjadi TERUNGKAP, baik berupa wacana, ide, atau gagasan berkenaan dengan kompetensi atau kredibilitas anda (misal: jika anda anggota DPR RI/DPRD, maka wacana, ide, atau gagasan tersebut terkait persoalan/bidang yang ada di komisi anda).
• Kiprah dan peran nyata anda sebagai anggota DPR menjadi TAMPAK
• Testimonial atau pengakuan orang-orang tertentu yang memihak diri anda sehingga MENGOKOHKAN SOSOK ANDA.

Jangan Khawatir!
Tim C-MedKom akan membantu anda dalam merumuskan wacana, ide, atau gagasan yang dimaksud.
Tim kreatif C-MedKom terdiri dari profesional yang berlatarbelakang wartawan, dosen, dan praktisi penerbitan, serta memiliki disiplin keilmuwan akademis yang beragam. Secara individual, kami telah berpengalaman menulis sejumlah buku dan mengelola majalah serta tabloid.

---------------------------------------------------------------------------

PENTINGNYA MENERBITKAN MAJALAH
BAGI ORGANISASI ANDA

Majalah adalah salah satu media komunikasi massa.
Keberadaannya bisa sangat efektif dalam:
MEMBANTU TERLAKSANANYA VISI dan MISI ORGANISASI
MENGAKOMODASI BERBAGAI KEPENTINGAN POSITIF PARA ANGGOTA ORGANISASI
sesuai
KARAKTERISITIK MAJALAH PADA UMUMNYA.
Berikut ini dapat diuraikan berbagai fungsi strategis keberadaan majalah bagi organisasi di antaranya:

• Sebagai media komunikasi antar anggota
• Menumbuhkan kesadaran bersama sebagai sesama anggota organisasi
• Mempublikasikan berbagai kegiatan yang diadakan oleh organisasi
• Menampilkan artikel yang berkenaan dengan berbagai event, profil perorangan atau keluarga dari anggota, kegiatan usaha anggota, dll.
• Menyajikan beragam artikel lain yang disesuaikan dengan karakteristik para anggota.
• Sumber pemasukan/pendapatan yang dapat menyokong kelangsungan hidup organisasi (sumber pemasukan: pembelian majalah dan pemasangan iklan)

==================================================================
Bangunlah pencitraan diri anda dengan hadirnya buku atau majalah yang hanya mengangkat ketokohan anda.
Percayakan staf ahli kami merancangnya.
Tim Kreatif:

C-MedKom

Bedah buku














Dalam kesempatan bedah buku

Pengikut